Rabu, 29 Oktober 2008

Terapi batu Giok di Mertoyudan, Magelang

Sudah sebulan ini di ruko depan rumah ada satu tempat yg disewa untuk terapi gratis batu giok. Dengan judul Ceragem yang konon khusus didatangkan dari Korea makin lama makin buanyak aja orang2 berdatangan untuk terapi. Entah karena gratis atau keampuhannya, makin puanjang aja antriannya (liat foto, diambil jam 6 pagi), orang2 sudah antri sejak pagi buta, bahkan ada yg sejak jam 3 pagi udah datang kesitu. Pokoknya seperti pasar tiban saja disitu, para penjual makanan pun berdatangan pula, jadi heboh deh.

Sedikit info yg saya dapat dari sana-sini. Terapi dilakukan selama 15-20menit setiap batch diambil 22 orang, yang langsung diterapi bareng2. Terapi dilakukan tidak sekali saja tetapi bisa berkali-kali tergantung berat ringannya penyakit.
Walau gratis kalau tidak ampuh antrian tidak mungkin seperti itu. Ada ratusan pasien yang antri.
Ok, ini sekedar info saja tidak ada maksud lain. Bukan iklan apalagi.

Sekedar potret masyarakat bahwa masih ada aja yang percaya dengan pengobatan alternatif. Entah karena rumah sakit mahal? Dokter nya kemaki atau memang masyarakat krisis kepercayaan dengan kemapanan atau pengen mencoba hal2 yg baru. Terserah Anda menilainya. Sumonggo.

Selasa, 28 Oktober 2008

bakmi pak kadis bersama mr.dadang

Uasyik pol.. Bar udan2.... He3... Nyamleng...

cuman rasanya sudah jauh menurun daripada yang dulu. Tapi lumayan lah.. Makan bakmi panas2 di kala kedinginan.. He3...

Senin, 27 Oktober 2008

Sate pisang Khas Magelang

Sate pisang Khas Magelang

Ini adalah sate pisang yg dijual di salah satu warung paling terkenal di Magelang.
Anda bisa nebak kan dimana itu dijualnya ??

Photobucket

Rabu, 22 Oktober 2008

Selasa, 21 Oktober 2008

Bakmi Magelang`an Warung Pak Sam depan Samsat Kodya Magelang (Trunan) -> update terbaru kuliner magelangan

Bakmi Magelang`an Warung Pak Sam depan Samsat Kodya Magelang (Trunan)

Photobucket


Biar infonya selalu update dan sekalian menjawab pertanyaan Kang Wahid. Ini dia info sego goreng magelangan terbaru.
Sudah sekitar 2 bulan ini di depan Samsat Kodya Magelang agak di depan pom bensin Trunan juga ada warung bakmi gerobak warna ijo yang tiap hari mangkal disitu.. tadinya sih cuek aja kalau lewat disitu.. tapi lama kelamaan kok yg njajan tambah buanyak.. Oya warung ini buka mulai jam 8`an pagi... Agak aneh karena biasanya warung bakmi itu mulai buka siang2an.. Ini malah pagi2 udah buka yg biasanya jatah nyoto untuk sarapan para penduduk magelang.
Sepertinya ini ide yg bagus dan merupakan terobosan karena jarang sekali ada warung bakmi pagi2 begini. Pak Broto aja buka`nya paling gasik jam 10pagi.
Memang yang njajan masih sekelas pakai sepeda motor... bokap tak ajak mampir gak mau.. susah parkirnya katanya (batinku mesti gengsi.. he3) bojo yo podo wae.
Ya sudah akhirnya saya nglegak`ke jam 8`an mruput mampir kesitu naik motor.. wah jam segitu udah ada yg ngantri2.. nunggu 5 ekor lagi eh 5 orang lagi.. ya udah ditunggu.. Ada beberapa PNS yg pake seragam lagi ngantri trus ada penduduk Trunan yg njajan juga.. Wah masaknya cepet juga.. gak ada 30 menit sudah selesai 5 antrian itu... Saya tanya ada apa aja.. ternyata selain bakmi dan sego goreng ada juga tongseng ayam.. tapi ah mending njajal bakmi magelangan aja.... langsung dibikin sreng2... jadi deh... nah langsung difoto.. tuh fotonya di atas.... keliatan enak banget kan ???
Dan ternyata memang uenak.. tidak asin dan tidak manis.. bumbunya pas.. apalagi masih kebul2 dan dimakan pas pagi yg masih dingin (udah beberapa minggu ini Magelang memang dingin buanget kalo pagi, usum mbediding ?).
Pokoknya rekomended banget.... dan ternyata harganya muraaah.. cuman 6rb saja dengan daging ayam yg buanyak...
Jadi bagi poro Ki Sanak yg lagi di Magelang dan pengen njajan pagi2 bakmi magelangan.. ini bisa jadi alternatif.. cuman jangan pakai mobil kalau tidak terpaksa.. memang bener parkirnya susah.. he3....

Ok cukup sekian dulu... dan ternyata saya tanya bakminya ditanggung halal tidak mengandung Mis Piggy.. (kata seng dodol lho).

warung di pagi hari

Ini warung yg sangat terkenal di Magelang... Buka mulai sore dan malam... Pasti teman2 sudah tahu warung apakah ini... He3

Minggu, 19 Oktober 2008

iklan jual tanah

Kemaren lewat di depan pasar Danurejo, ada iklan ini, pasti mahal deh.. Secara lokasinya sudah di dalam kodya.. Siapa tahu ada yg minat? Ini tidak iklan lo.. Saya aja gak tahu dan gak kenal yg jual siapa.. He3.. Sumonggo

sayangnya iklan dipaku di pohon... Sungguh tidak cinta lingkungan bener....