Minggu, 30 Agustus 2009

pemandangan gunung di belakang rumah

Kadang orang tidak menyadari, jauh2 pergi melihat sunrise dari balik
gunung. Tadi pagi iseng2 dari jendela dapur saya jepret pemandangan
seperti ini. Gak kalah kan ama pemandangan di postcard?

kasihan yah yg tinggal di jakarta.. Di belakang rumah cuman adanya
tembok tetangga ha3...

Sabtu, 29 Agustus 2009

troches

Akhirnya beli troches jg sperti yg disarankan, untung apotik cuman
100m aja di atas. Smoga nanti saur udah sembuh...

terima kasih semua yg sudah memberikan saran2nya....

tenggorokan pancingen apa obatnya?

Seumur hidup baru sekali ini merasakan radang tenggorokan. Rasanya ga
enak. Mau nelan ludah aja sakit apalagi nelan makanan. Katanya istri
itu gejala flu dan disuruh minum redoxon seperti yg foto terlampir.
Tak tanya kalo cuman vitamin c kayak gini sembuhnya kapan? La dia
bilang semingguan.. Wah gawat juga.. La iso gering tenan. Buka tadi
aja njur cuman makan sedikit je... Kira2 minum obat apa ya?

wah.. Mungkin kalo ikan kepancing itu rasanya kayak gini? He3... Tp
dari survey terakhir ikan tidak bisa merasakan sakit lho... Jadi aman
dari karma... Ha2..

ok.. Minta tolong ya sarannya?

Rabu, 26 Agustus 2009

kakap dimasak gangan ala balitung (menu buka kemaren)

baca di kompas minggu kemaren ada resep gangan. Kebetulan masih ada
kakap di freezer hasil mancing. Agak beda dengan pindang serani.
Biasanya pake blimbing wuluh, lah ini disuruh pake nanas.. Ya udah
nanas buat setup dikorupsi dikit buat masak nih gangan. Trus ada
tambahan terasi... Ternyata ok jg ada rasa terasinya... Pokoknya
siiiiippp.. Apalagi SIM jadi lancar karena disuruh mancing lagi...
Nyari kakap buat dimasak gangan lagi.. Ha3....

Jumat, 07 Agustus 2009

Hidangan spesial : tombro goreng

tahu bakso 'es murni'

Sembari nunggu pesanan datang.. Nyamikan yg tak cari2 pasti tahu
bakso'nya.. Nyamleng.. Rasanya khas... He3...

Kamis, 06 Agustus 2009

Wonosobo,tak lupa yg ini

From: *widiarto*

Kulo meniko saweg wonten wonosobo,mie ongklok pak muhadi,mbeto
asesorisipun,sate sapi kaliyan geblek...
Sugeng midhangetaken...:))

Selasa, 04 Agustus 2009

gado2 di 'es murni'

Selain melalap pecel mie.. Ternyata gado2nya mayan juga.. Sayurnya
masih seger2...

Minggu, 02 Agustus 2009

pecel bakmi pake lontong 'es murni'

Ikut2an mas nDon ngerasain pecel bakmi di pak parto.. Saya coba juga
di es murni ternyata memang tob bgt.. Ha3