Sabtu, 31 Juli 2010

bolu gulung 3 rasa (lagi2 dari Medan)

ternyata lebih kecil lebih enak dan ga bikin eneg.. apalagi bisa
ngerasain sekaligus 3rasa dalam 1 kemasan...

Jumat, 30 Juli 2010

Fwd: es kacang merah shanghai



Ini es favorit.. enak bener.. ga cuman bisa buat senerek.. buat es juga enak nih kacang merah...

Kamis, 29 Juli 2010

mata air di sungai

seger

Keliling dari sungai ke sungai



sungai di jogja


sungai di magelang



http://ceremende.blogspot.com/

sungai elo

ini spot yg menarik karena banyak ikan keliatan melawan arus naik ke atas...

Rabu, 28 Juli 2010

sawah yg permai



keuntungan hujan turun terus.. sekarang petani bisa tanam padi terus.. pemandangan yg permai...



Selasa, 27 Juli 2010

jajan di terminal condong catur di waktu sore


ternyata cukup komplet.. mau model apapun ada.. nyoba seperti ini.. mayan juga...


Sabtu, 24 Juli 2010

Fwd: pancake durian (oleh-oleh dari Medan) -> lagi




Orang medan memang kreatif.. karena ga bisa kirim durian utuh atau dagingnya via pesawat.. sekarang sudah ada pancake durian van medan.. rasanya memang mak nyus.. sayang harganya selangit.. satu kotak isi 10buah harganya seratus ribu.. jadi nglamut roti itu sebuah habis 10rb.. he3...

Kamis, 22 Juli 2010

sayur kluban 1000 rupiah




Karena di rumah sudah ada nasi.. beli aja sayur klubannya.. cukup 1000 rupiah sudah dapat buanyakkkkkk.....

selamat pagi di sungai yg bening

Rabu, 21 Juli 2010

pohon bodhi....

akhirnya nyampe juga ke rumah pohon bodhi`nya.. setelah muter2 sampe
perjalanan yg jauh.. makasih banyak yg sudah repot2 membawa`nya... sip
banget.. pohonnya....

Selasa, 20 Juli 2010

gedang goreng

monggo.. Sore2 gini makan gedang goreng dulu.. sambil nyruput teh
nasgitel.. he3...

Minggu, 18 Juli 2010

seger

liat mata air seperti ini.. jadi seger...

Kamis, 15 Juli 2010

lempok medan



walah.. di Medan ternyata ada juga yg jualan lempok.. nih saya barusan dapat oleh2nya.... harum seperti durian sungguhan.. ha3....


Rabu, 14 Juli 2010

international Horizon




Pas reuni di SMP 1 kemaren.. saya baca papan seperti ini.. yg terutama no 6.. jadi maluuuu.. ha3...

ex pasar rejowinangun

kemaren melintas di lompetan bekas pasar rejowinangun yg kobongan 3
tahun.. sungguh memelas.. cuman terbengkalai.. rumput dan ilalang saja
yg tumbuh.. padahal pada masanya sungguh asyik masuk ke pasar itu.. bisa
melihat2 segala barang yg dijual dan tawar menawar seperti biasanya di
pasar rakyat.. kapan ya dibangun lagi ??

Minggu, 11 Juli 2010

kabut pagi ini di Magelang



wah.. magelang kabut tebal... akibat semalam hujan deres.. walah... kok hujan ga ada putusnya ya ampe Juli ??

Sabtu, 10 Juli 2010

Sungai yg ciamik untuk mancing

biarpun kagak dapat ikan misalnya.. udah dapat pemandangan seperti ini
rasanya betah banget...

Kamis, 08 Juli 2010

bunga-bunga segar

Istriku seneng banget merangkai bunga.. entah buat apa.. la lama2 kan
layu ?? he2.. belinya di emperan toko depan Lippo Bank atau kalo ga ya
di jalan ikhlas...

Senin, 05 Juli 2010

bakso jamur perum. puri tuk songo Cacaban magelang (dekat plikon)

bakso`nya sih biasa saja.. tapi pemandangannya yg luar biasa.. warungnya
di lereng kali progo.. sehingga bisa melihat jembatan plikon dan sawah2
di seberang kali progo (kulon progo). enjoy...

Kamis, 01 Juli 2010

Nasi goreng tongseng kambing Pak Kurdi




Nasi goreng tongseng kambing Pak Kurdi


Nasi goreng model ini tidak ada dalam daftar menu. tapi harus bilang ama yg jual. soalnya bahannya adalah tongseng kambing yg dicampur ama nasi trus airnya dibikin asat... mak nyus pokoknya bumbunya meresap ke dalam nasi.. he3.. ada yg pernah nyoba ???