Minggu, 29 Agustus 2010

tempat sembunyi ikan


biasanya lokasi seperti ini ada ikannya yg bisa dibohongi...

Sabtu, 28 Agustus 2010

Senin, 23 Agustus 2010

Fwd: nasi capjay kuah



buat buka uenak banget wes... panas kemebul.. he3...

Minggu, 22 Agustus 2010

marning atos



ada yg masih kuat gigitnya ??

Jumat, 20 Agustus 2010

kali mbelan atas


air yg bening di nggending

sungai nggending sangat bening.. sampai dasarnya keliatan...

lukisan mancing

kolam asat

katanya sebelum diasat.. ini buanyak bener gabusnya...

Kamis, 19 Agustus 2010

Fwd: air bening di sungai nggending




kenapa ga dibikin kolam renang kayak payaman ya ??





Rabu, 18 Agustus 2010

abon ikan



ternyata yg paling enak itu yg cakalang.. udah tak bandingin nih..
oya ini bikinan teman mancingku.. he3..



rawa dekat rumah

Selasa, 17 Agustus 2010

soun kuah

kemaren malam.. buka pake ini.. nyam.. nyam.. he3..

induk mentok


Senin, 16 Agustus 2010

Mento Enak



wah. semalam ada kiriman dari tetangga panganan mento.. enak banget.. he3...






Sabtu, 14 Agustus 2010

semangka seger

Lagi neng giant ki..

Jumat, 13 Agustus 2010

jembatan




kemaren ada yg nanyain jembatan.. nah kira2 bisa ditebak.. ada dimana nih ?? he3...






Selasa, 10 Agustus 2010

Makan beton






Pohon nangka depan rumah berbuah lebat... yg paling kusuka bukan nangkanya tapi betonnya.. aduh enak sekali.. walau bikin kentut mambu.. ha3...
di jakarta ada yg jual ???

http://ceremende.blogspot.com/

jangan kluwih




Sahur pertama dimasakin jangan kluwih.. kluwih bahasa indonesianya apa ya ??

Senin, 09 Agustus 2010

iwak tombro kali jadi iwak elit...




ini cuplikan dari trubus...




ini iwaknya.... yang ada di rumah....



beberapa hari yg lalu buat hidangan pembubaran panitia reuni SMP... he3....






warung bubur isuk2



Ini warung bubur kinco atau bubur jangan pedes langganan saya pas pagi2.. ibu2 sudah tua... sudah agak pikun kalau kita diam aja kadang ketannya langsung dikasih kinco padahal aku ga suka manis2.. he3..
ibu yg jualan ga pake ngoyo.. la beli 500 rupiah juga dilayani.. kalo ada anak kecil beli bubur...

mbah halim casting palung



diakhiri dengan belanja ikan bibit buat kolam.. he3....

Minggu, 08 Agustus 2010

pancuran / mbelik




kalau lewat di mbelik / pancuran seperti ini njur kelingan seng ora2.. ha3...

sungai di sebelah barat magelang

biasa2 aja.. sepertinya....

Jumat, 06 Agustus 2010

teri medan goreng telur

kemaren makan siang dengan cukup lauk ini dan sayur asem.. sip banget..
pake sambel tomat lagi.. he3...