Rabu, 29 September 2010

daging sisa lebaran akhirnya dimasak




akhirnya sisa daging terakhir pas lebaran sudah habis dimasak... abis ini makan tahu tempe lagi... he3...

Senin, 27 September 2010

kerang ijo rebus mak nyus




ini dia penampakan kerang ijo rebus.. mak nyus banget... biasa kalo pulang mancing dari semarang ya pesta lah.. sekali2 gapapa....

Minggu, 26 September 2010

lurjuk




dapat oleh2 dari surabaya.. namanya lurjuk.. sepintas mirip uceng tapi rasanya atos... kayaknya dari sejenis kerang2an.. ada yg tahu wujud aslinya gimana ??

Kamis, 23 September 2010

Seplokan (Mengenang permainan outbound anak2 di desa, saat masih kecil dulu.)



Ketika masih banyak papringan di bawah rumah daerah Samban dulu.. sering banget mainan ini... tinggal ambil cabang2 bambu yg agak lurus.. jadi deh.. dengan peluru dari kertas koran yg dibasahi.. walah asik bener... kena tubuh juga ga sakit. ya pedih dikit lah....

ketel angkringan




semalem sambil gerimis.. nongkrong di angkringan di pinggir jalan metro.. jalan kaki aja wong deket... sambil nyruput susu jahe.. liat ketelnya yg kemebul... imaginasi trus kemana2.. he3...

Rabu, 22 September 2010

pura di magelang




dari dulu kalau lewat di depan sini pasti menyempatkan menengokkan melihat pura... serasa di bali.. he3...

2bj popper medium

bubur kluban lawuh tempe

Selasa, 21 September 2010

kacang bogor



liat di supermarket ada kacang bogor.. cara masaknya gimana nih ?? rasanya enak ga ??

Senin, 20 September 2010

IMG00752-20100911-1557.jpg

From: suhardono@gmail.com

Bar layat ibune Agus Joko Ismanto nang Talun Muntilan karo kanca-2
SMA, mau rekane arep takon Soni yen nggon nggo madang nang Muntilan
iku nang ngendi, malah dijawab Ledre.

Sakwise mubeng-mubeng tekan Ngrajeg lan Tanjung akeh sing isih tutup.
Akhire nemu warung sing bukak iki gambare

Minggu, 19 September 2010

racun yg lezat



mampir sarapan di soto daging sapi njuritan.. wuah nyamikan`e ada babat bacem yg mak nyus.. untung kuat iman.. ngeces aja sambil fotoin...

toko lunas

Masih exist sampe skarang.. Dulu beli spatu bal2an dsitu.. Beli raket
badminton disitu.. Nyenarke raket kendo juga disitu.. Di belakangnya
juga ada len badminton buat latihan..

Jumat, 17 September 2010

buku pak by

ikutan nebeng baca buku yg barusan dibeli nyonya.. baca sambil loncat2..
sebenarnya bisa baca di kompasiana tapi tetep lain aja suasananya kalo
baca via hardcopy.
cukup salut sama sby yg dengan besar hati tidak minta di edit segala
tentang isi bukunya.. banyak sindiran2 tajam tapi kayaknya ya tetep
dibiarin saja.. coba jaman pak harto.. bisa2 langsung lenyap tuh
wartawan.. sindiran terhadap ibas terutama yg sepertinya sudah hampir
mirip jelmaan tommy... yg mobil2nya berganti dlsbg`nya.. mungkin kalau
tambah 1 masa jabatan lagi jadi deh jiplakan tommy beneran..

Rabu, 15 September 2010

kwetiaw pak mus keplekan

naik motor kehujanan nyampe di keplekan.. eh ada yg jual kwetiaw..
mampir deh.. cukup lumayan...

Selasa, 14 September 2010

wedang tape


malam2 dingin agak gerimis dibikinin seperti ini.. mak nyus.. anget...

Senin, 13 September 2010

selera melon kecil

Walah. Wong2 saiki selerane xing cilik2 yo?

Jumat, 10 September 2010

Jumat, 03 September 2010

Kamis, 02 September 2010

metik kangkung




ternyata ga sembarang kangkung bisa dipetik.. harus turun ke tengah air untuk mengambilnya...