Kamis, 22 Desember 2011

Selasa, 22 November 2011

Minggu, 13 November 2011

Mento. Makanan yg enak.

Di magelang sangat populer. Bahkan ada yg spesialis bikin mento. Maaf sy ga ngiklan cuman berbagi info saja.

Sabtu, 12 November 2011

Kamis, 10 November 2011

Sego godog magelangan

Sudah mulai banyak yg menyediakan menu ini di warung2 bakmi.. Dulu kebanyakan hanya di magelang saja.

---
Sent by WhatsApp

Sent from Samsung Mobile

Rabu, 09 November 2011

Bandeng asap sidoarjo yg mantab

Ini padahal ga pake bumbu tp rasa dagingnya enak

---

Bandeng asap sidoarjo yg mantab

Ini padahal ga pake bumbu tp rasa dagingnya enak

---

Jumat, 04 November 2011

Tongseng depan pom bensin mendut. Rasanya mantap dan empuk

Di dekat candi mendut magelang. Dulu ada pak kurdi dan bu kurdi tongseng wedus yg sangat terkenal. Sekarang lbh ke arah timur ada anaknya. Ternyata menurut saya bumbunya lwbih mengena.

Kamis, 03 November 2011

Wader goreng


Awal musim hujan.. Awal yg bagus untuk menikmati.wader goreng karena ikannya gampang ditangkap. Mengikuti datangnya musim laron... Ada yg mau?

---
Sent by WhatsApp

Sent from Samsung Mobile

Jumat, 28 Oktober 2011

Tongseng depan pom bensin mendut. Rasanya mantap dan empuk

Sayang kolkam nya habis

Wader duri lunak


Jenis2 wader (iwak putihan : jatim) biasanya banyak durinya. Ikan ini misal iwak palung, balar, bader, melem dll. Nah di daerah kalibawang ada cara memasaknya dg diungkep (presto ala jawa). Dimasak dlm bumbu beberapa jam sehingga tulang lunak dan bumbu meresap. Hidangan ini sangat terkenal disana. Kapan2 silakan coba.

Sent from Samsung Mobile

Kupat tahu bakwan porsi tukang macul di samping terminal magelang

Enak tenan. Bakwannya banyak. Bumbunya sedep. Wareg. Wareg.

---
Sent by WhatsApp

Sent from Samsung Mobile

Rabu, 26 Oktober 2011

Kamis, 20 Oktober 2011

Jembatan srowol (kali pabelan) kapan ua dibangun permanen?

Kasihan pake jembatan sesek kena pungutan seribu tiap lewat

Sent from Samsung Mobile

Pisang keju

Rabu, 19 Oktober 2011

Telo godog


Mayan buat ganjal pagi hari

Selasa, 18 Oktober 2011

Trotoar kok dipasangin keramik ya jadi licin banget. Banyak orang jalan kebanting

Sebenarnya buat apa sih dipasangin keramik?  kan mending paving aja kayak biasanya lbh ramah lingkungan.
Tadinya ga ngira kalo memang licin betulan.. Setelah merasakan sendiri kepleset hampir kebanting jadi gemes juga.. Ternyata di tempat2 lain juga banyak kejadian orang kebanting.. Makanya ada tulisan. AWAS LICIN. sounding kemana ya sebaiknya?
Ini di mertoyudan.. Padahal pecinan jg katanya trotoarnya mau dikeramik jg.. Piye jal? Padahal ini belum musim hujan lo

---
Sent by WhatsApp

Sent from Samsung Mobile

Kamis, 13 Oktober 2011

Minggu, 09 Oktober 2011

Selasa, 04 Oktober 2011

Minggu, 02 Oktober 2011

Kamis, 29 September 2011

Rabu, 21 September 2011

Senin, 19 September 2011

Sabtu, 17 September 2011

Rabu, 14 September 2011

Selasa, 13 September 2011

Minggu, 11 September 2011

Sabtu, 10 September 2011

Kamis, 08 September 2011

Jumat, 02 September 2011

Senin, 22 Agustus 2011

Jumat, 19 Agustus 2011

Rabu, 17 Agustus 2011