Jumat, 28 Januari 2011

jembatan tanpa jalan di Gowok Jogja



Pas mancing di kali gajahwong.. liat fenomena aneh.. ada jembatan tanpa jalan.. depan dan belakangnya perumahan padat.. apa belum dibebaskan atau bagaimana ?? liat umur jembatannya juga udah agak lama ?? perencanaan itu gimana ya ??
ini mesti bantuan dari pusat ?? ha3...

Kamis, 27 Januari 2011

Rabu, 26 Januari 2011

sarapan kluban plus bakmi

sip banget nih.. sehat tur murah cukup 5rb saja...

sarapan kluban plus bakmi

sip banget nih.. sehat tur murah cukup 5rb saja...

Selasa, 25 Januari 2011

sarapan pecel ndeso

monggo.. makanan yg biar murah tapi sehat...

pus meong

Jumat, 21 Januari 2011

Kamis, 20 Januari 2011

sambel goreng ati




buat lauk sarapan....

soto daging sapi.

rica-rica b1 dan dan b2 kecap?

Kan ahli kuliner kowe Wid? Kuwi opo artine? Enak pora?

Senin, 10 Januari 2011

sarapan bubur gudeg bu Rini depan lapangan sepak bola angkasa pura

Cukup mayan.. Sip.. Selera magelang karena tidak terlalu manis. Gurih
banget. Pake suwir dan krecek sama kuah terik ama suwir ayam. Inuk
inuk...

Minggu, 09 Januari 2011

jembatan baley di srowol

SMP persatuan di mertoyudan




pas kemaren pulang mancing di daerah dekat kalinegoro ga sengaja nemu gedung ini.. wah baru tahu ada SMP persatuan... di lokasi yg gung liwang-liwung.. salut...

perilaku koruptif sampai ke akar rumput

Pembangunan pelebaran jalan keprekan-mertoyudan menyisakan indikasi
bahwa perilaku korupsi sudah sampai ke mana2 bahkan pegawai rendah
sekalipun.
Jadi strategi'nya begini. Tiap rumah atau bangunan yg dibangun trotoar
di depannya di depannya dibikin tinggi semua. Pokoknya cuek walau
diprotes. Setelah udah tinggi semua baru ada beberapa pegawai
mendatangi. Mau dibikin rendah atau dibikin menurun jadi bisa dilewati
mobil keluar masuk ga? Semakin nyaman semakin mahal biayanya. Kalau
tempat2 bisnis kayak saya ya langsung bayar. Langsung dibikin.
Yg kasihan pelayanan umum kayak puskesmas ini. Tetap dibikin tinggi ga
ada turunannya. La wong ga tahu siapa yg bakalan bayar.
La kalau ada gawat darurat itu masuk ke puskesmas gimana coba? Masak
harus digelandang krekelan naik ke bagian yg tinggi itu?
Prihatin ya?

Jumat, 07 Januari 2011

sarapan coro ndeso

Roti kalo daging'e malah akeh daging'e.. Tur yo ora wareg ki?

Selasa, 04 Januari 2011

soto triwindu, solo

Katanya ini soto sapi paling terkenal di solo. Pake nyamikan sosis
solo, rasa cukup lumayan. Yg makan disana banyak. Tapi untuk lidah
jogja/magelang bumbunya kurang menyengat.

kirik

Senin, 03 Januari 2011

lingkaran di matahari bagus banget

Maaf pake kamera hp saja...

memungut sisa bulir padi

Pada suatu waktu ketika mancing di daerah banguntapan menjumpai
seorang nenek ini. Dengan punggung'nya yg sudah membungkuk memunguti
satu demi satu sisa padi yg habis dipanen.. Sungguh mengharukan ya?
Untuk cerita buat anak2 yg suka tidak menghabiskan nasinya di piring..