Jumat, 28 Oktober 2011

Tongseng depan pom bensin mendut. Rasanya mantap dan empuk

Sayang kolkam nya habis

Wader duri lunak


Jenis2 wader (iwak putihan : jatim) biasanya banyak durinya. Ikan ini misal iwak palung, balar, bader, melem dll. Nah di daerah kalibawang ada cara memasaknya dg diungkep (presto ala jawa). Dimasak dlm bumbu beberapa jam sehingga tulang lunak dan bumbu meresap. Hidangan ini sangat terkenal disana. Kapan2 silakan coba.

Sent from Samsung Mobile

Kupat tahu bakwan porsi tukang macul di samping terminal magelang

Enak tenan. Bakwannya banyak. Bumbunya sedep. Wareg. Wareg.

---
Sent by WhatsApp

Sent from Samsung Mobile

Rabu, 26 Oktober 2011

Kamis, 20 Oktober 2011

Jembatan srowol (kali pabelan) kapan ua dibangun permanen?

Kasihan pake jembatan sesek kena pungutan seribu tiap lewat

Sent from Samsung Mobile

Pisang keju

Rabu, 19 Oktober 2011

Telo godog


Mayan buat ganjal pagi hari

Selasa, 18 Oktober 2011

Trotoar kok dipasangin keramik ya jadi licin banget. Banyak orang jalan kebanting

Sebenarnya buat apa sih dipasangin keramik?  kan mending paving aja kayak biasanya lbh ramah lingkungan.
Tadinya ga ngira kalo memang licin betulan.. Setelah merasakan sendiri kepleset hampir kebanting jadi gemes juga.. Ternyata di tempat2 lain juga banyak kejadian orang kebanting.. Makanya ada tulisan. AWAS LICIN. sounding kemana ya sebaiknya?
Ini di mertoyudan.. Padahal pecinan jg katanya trotoarnya mau dikeramik jg.. Piye jal? Padahal ini belum musim hujan lo

---
Sent by WhatsApp

Sent from Samsung Mobile

Kamis, 13 Oktober 2011

Minggu, 09 Oktober 2011

Selasa, 04 Oktober 2011

Minggu, 02 Oktober 2011