Rabu, 31 Desember 2014

Sabtu, 27 Desember 2014

Minggu, 21 Desember 2014

Sabtu, 20 Desember 2014

Senin, 15 Desember 2014

Minggu, 14 Desember 2014

Sabtu, 13 Desember 2014

Sayur pakis


Mangut welut

Cukup enak.  Sayang di sawah2 udah jarang ada belut

Kamis, 11 Desember 2014

Selasa, 09 Desember 2014

Rabu, 03 Desember 2014

Minggu, 23 November 2014

Rabu, 12 November 2014

Minggu, 02 November 2014

Serabi kocor mbedono



Banyak yg jualan ehm2 ala warung ayu

--
tetap bersaudara selamanya

Rabu, 10 September 2014

Kamis, 28 Agustus 2014

Selasa, 26 Agustus 2014

Jumat, 04 Juli 2014

Rabu, 02 Juli 2014

Jumat, 27 Juni 2014

Minggu, 22 Juni 2014

Wader pari dan ikan kotes warung ndeso




From: Dadang Magelang Jawa

Udan udan gini, makan nasi anget pulen lawoh wader pari dan ikan kotes goreng, uenak tenan.....
Minumnya wedang tape ketan panas.....


Belut goreng


Sukun goreng


Kamis, 19 Juni 2014

Kamis, 12 Juni 2014

mangut ikan sili (deler bahasa jawanya)


Akhirnya bisa ngerasain juga iwak deler di mangut.. Rasanya agak beda ama beong.. Tp tetap uenak.. Apalagi durinya cuman di tengah aja..


Rabu, 11 Juni 2014

Rabu, 28 Mei 2014

pink vest


From: Adji Prihananto 


Semprul tenan,
Gara2 ana salah satu crew 'nutul' boom security (palang security) kanggo LV, rapot safety Dept langsung jeblog.
Alhasil selama seminggu kon nganggo rompi kemayu...jiann!!




--

Sabtu, 24 Mei 2014

Kamis, 15 Mei 2014

Rabu, 14 Mei 2014